Halaman

Kesempatan ke 2 yang (mungkin) bisa kita dapetin,tapi jgn disia-siakan

Manusia memang ciptaan tuhaan,yang tidak bisa sesempurna seperti-Nya .Kadang kita bisa melakukan kesalahan BIASA atau FATAL .
Kesalahan biasa mungkin kita bisa dengan hanya mengucapkan kata "maaf" dan mungkin nanti kita bisa terulang kembali dan hanya mengucapkan kata "maaf" . Tapi,yah mau gimana lagi sebagai manusia biasa kita juga hanya bisa saling memaafkan sebagai ciptan-Nya.
Kesalahan fatal , mungkin kesalahan itu bisa merubah segalanya mendai 180 derajat . Merubah sesuatu yang baik menjadi (sangat) buruk . Dan tidak hanya bisa terselesaikan dengan kata "maaf" . Sampai mungkin sakin besarnya kesalahan yang diperbuat itu , orang yang melakukan kesalahan tidak dimaafkan sampai mati . Gimana kalo sampe kayak gituh ?? Kesalahan ituh ada juga yang bisa diberi kesempatan ke-2 , yap mngkin itu tidak asing lagi bagi kita para manusia . Tapi , juga kadang kita yang meremehkan kesempatan ke-2 ituh tidak dilaksanakan dengan benar dan hanya menganggap sebatas KATA-KATA YANG DIUCAPKAN .Tapi juga ada yang benar-benar menganggap kesempatan ke-2 ituh sesuatu yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menganggap kesempatan ke-3 ituh tidak ada.
Kalo orang yang bener sih , MEMANFAATKAN BENER-BENER KESEMPATAN KE 2 ITU DAN MENGANGGAP KESEMPATAN KE 3 ITU TIDAK ADA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar