Halaman

Happy New Year 2013

 
Ditahun inih kita buat lebih baik dari tahun kemarin. Sambut dengan semangat dan bahagia.Buat resolusi baru untuk menyemangati dan membuat kita sukses. Atau mungkin resolusi tahun lalu yang belum kesampaian bisa tercapai tahun inih,bisa dilanjutkan gituh.Dan selalu dekat dengan posisi Allah swt aminn :)
Tahun baru inih,Allhamdulillah keluarga besar ku berkunjung ke surabya yyee.Dan kita sudah menyiapkan untuk ke gunung,sebenarny aku dan keluargaku sudah pernah kesana cuma yang lainny belum ya8udah kesana deh.Pas kita datange kebetulan hujan langsung menyelimuti akhirnya kita berteduh dulu di pendopo lalu makan. Saat hujan sudah reda kami langsung ke kolam panas biaya masukny murah kok cuma 7K saja,disana ramai wisatawan yang berenang. Tetapi sayang kotor airny mungkin karen terlalu banyak pengunjung yah.
Om antok bilang ada kolam panas yang geratis + bersih.Kita pun tergiur untuk mencobanya,langsunglah cus kesana dan memang benar lebih bersih dan panas. Jadiny kita nyaman disana hehe.Setelah puas berendam,kita naik kepuncak untuk makan.Biasa kealurgaku selalu wisata kuliner dan makanan favorit dimana pun berada adalah bakso. Aku pun langsung mesen bakso + teh anget karena disana sangatlah dingin. Eitsss,tiba-tiba tes tes darah keluar dari hidung.Huft sudah kebiasanlah aku mimisan yaudah nyantai ajah. Setelah ituh kami kemvali ke pondok untu k menunggu keluarga yang lain samapai kumplit. Setelah kumplit,kami naik ke puncak lebih tinggi.
sampai malam kita merayakan tahun baru disana.yyeee hitung belakang 3..2..1.. dan happy new year 2K13.Setelah merayakan kami ke batu dulu untuk makan angsle kesukaanku banget dan tidak pernah bosan hangat gituh.Karena kami tidak mendapat penginapan kami pun pulang.Dan wisata lain masih menunngu esok hari hihihi ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar