Halaman

-yang tak rasain sama org disekelilingku-





Ya Allah aku tau bunuh diri itu dosa, tapi kadang aku udah gak kuat. Aku depresi yaAlllah
Aku nulis ini aja sudah rasany sakit banget, nangis ya nangis Cuma ini yang aku bisa ngelakuin
Aku tau banyak org yg gak seberuntung aku tapi aku sudah kadong capek
Coba ajah semua orang itu peka, tau bsambaca perasaanku aja aku sudah seneng yaAllah
Aku udah gak bisa percaya lagi sama org satupun itu
Aku egois emang karena aku gak pernah percaya sama siapa pun
Semua orang juga sukany pergi ninggal secara tiba-tiba. Itu emang sifat org tapi aku loh mbasio mereka cuek sama aku,  aku masih tetep merhatiin mereka
Cari informasi tentang mereka tanpa mereka sadari
Aku coba ngebuat mereka bahagia tersenyum disekeliling mereka, tanpa mereka tau kalo aku kadang ngebenci mereka
Semua orang ngenilai aku sama semua, padahal mereka gak tau apa yang bener-bener aku !! Gak ada yang tau, mungkin ajah gak akan pernah ada yang tau sebenernya aku kayak apa
Aku nyoba ngejelasain kalo mereka semua salah nilai aku, tapi mereka gak percaya
Walaupun gitu mereka selalu ada disekitarku, merhattin aku
Tapi kalo dipikir buat apa semua itu? Kalo mereka masih jahat sama aku munak, buat aku Cuma nangis tok
Gak bener-bener ngerasa kalo aku itu ada
Aku selalu yang mulai haha, apa mereka pernah mulai
Mereka selalu memikirkan yang gak ada disitu, padahal aku ada di situ. Mereka tau ragaku disini tapi kayak debu yang gak dirasakan
Sakit yaAllah, aku terus berusaha buat mereka bangga akan adany aku. Tapi hasilnya Nihil nol besar
Orang yang selama ini ada saat aku sedih, sudah menemukan pasangganny yaAllah. Aku? Haha aku sadar diri kalo aku terus sama dia seakan aku ngerusak hubungan mereka. Tapi kaloaku ngejauh  dia pasti marah. Aku uga disisi lain juga butuh dia, kadang juga aku kepengen dia Cuma buat aku gak ada yag lain. Gak boleh ada yang lain
Dia ngomng sayang ke aku, tapi kenapa dia sudah punya yang lain
Ii juga yang ngebuat aku tambah gak percaya sama org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar