Halaman

Detcon 2012

Kita murid SMAMDA diijinin pulang cepet haha luwongko smamda ngene iku :D Tapi eits inih dsuruh k PTC buat dukung 7play,Dewi sama Dania waktu detcon di SSCC.Habis ituh aku sama Mega mau nyoba ngeramal,ya Allah ramalanny loooh ^^ Di tempat ramal............
Mbak Ramal : Kalian bukan temen yah?
Kita : yah temen lah mbak-__---
Mbak Ramal : temen barusan yah?
Mega : Yah enggaklah mbak,dari kelas 10 malah
Aku : Looh,kenapa mbak bisa ngira kita bukan temen mbak?
Mbak Ramal : yah dari garis tangan kalian ndak sama.Yaudah sapa yang mau tanyak duluan?
 *sigh*aku lupa .....
Mbak peramal : Kamu lelah yah? (looh kan banyak banget yg bilang aku kecapkan :c)
Aku : ndak mbak,napa?
Mbak peramal : Pasti belum makan?
Aku : (ndak tak jawab :p)Mbak kira" aku milih skul dismamda soalnya milih baket ku atau aku pindah ke Meir buat cita"ku jadi dokter? Kan lumayan mbak hemat duit beasiwa,ngak ngerepotin ortu
Mbak Peramal : Kamu kayaknya anaknya penurut deh, dan saya lihat kamu bakalan pindah keluar negri
Aku : huwooh,berarti aku pindah nih mbak?
Mbak peramal : iyah sebaiknya kamu pindah, soalnya mbak lihat kamu bia jadi dokter
Mega : Aku mbak?Aku juga mau jadi dokter gigi gimana ?
Mbak peramal : ........................(secret)
Aku : Mbak  menurut mbaak aku bisa ndak jadian sama anak satu kelas ku yang tak sukai dari dlu mbak aku nyukainy?
Mbak peramal : hmmm..... kayaknya ndak bisa deh dek mungkin sama yang lain.
<///////////3
Aku : Looh mbak emang dia ndak suka ma aku tah?
Mbak peramal : sedikit dek sukany
<///3
Aku : Teru mbak aku ada yang nyukai ndak?
Mbak peramal : Ada sih,tapi cuma sebatas mengagumi.Tapi ndak mungkin jadian,jadian mungkin setelah kamu mbalik ke Indo. Nanti kan cinta bisa ketemu lagi
=))) hahaha
Aku : Walah,emang siap mbak?
Mbak peramal : kalo namany aku ndak bisa nembus sampek situh,pokoknya dia temen sekalsmu
Huwooooh,maybe yg dibilangi adib waktu ituh kah ..............??!! :O
Mbak peramal : udah dulu yah dek  kapan" lagi,ganian sama yg lainnya
Walah sakjane kurang puas eh tp btw kok kayakny yg nanyak banyakan aku yah dari pada Mega._.v Ampun qaqa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar